Sukses

Aktris Senior Rae Sita Supit Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Jagat hiburan Tanah Air kembali ditinggal seorang pelakonnya. Aktris senior Rae Sita Supit meninggal dunia, Rabu (20/5/2015) siang.

Kabar ini antara lain tersebar di duni maya, baik lewat broadcast message Blackberry Messanger maupun media sosial Twitter.

"Telah Meninggal dunia, RAE SITA SUPIT pada hr ini jam 15.15. Jenasah akan disemayamkan di Rumah Duka HEAVEN (eks Atma Jaya) Pluit, jkt," kicau Titi DJ di akun Twitter-nya. "Selamat jalan mama Rae. You will be missed," kata Titi lagi.

Rae Sita Supit. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Rae Sita Supit menjadi aktris populer di tahun 1970-an dan 1980-an.Ia antara lain membintangi film-film seperti Cintaku Di Kampus Biru dan Bayang-Bayang Kelabu.

Rae Sita Supit meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya. Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan pada Kamis (21/5/2015) di Karawang, Jawa Barat.

Rae Sita Supit lahir di Brisbane, Australia, 1 Juni 1945. Ia memiliki darah Skotlandia (ibu) dan Wonosobo (ayah). Rae Sita Supit tercatat sebagai anggota Lembaga Sensor Film.(Ade)

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar