Sukses

Lee Jong Suk Merasa Hidupnya Sebagai Aktor Penuh Warna

Lee Jong Suk mengakui dirinya memiliki warna-warni indah dalam hidupnya karena profesinya sebagai seorang aktor. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan setelah drama Pinocchio yang diperankan bersama Park Shin Hye sukses besar. Lee Jong Suk bangga dan bersyukur dengan profesinya sebagai aktor yang memberikan warna-warni dalam hidupnya.

"Meski hidup saya sebagai Lee Jong Suk cukup membosankan, tapi dunia saya sebagai aktor membuat hidup lebih berwarna. Saya bisa berubah menjadi karakter yang berbeda di layar. Saya merasa hari-hari saya sungguh berarti," ujar Lee Jong Suk, diwartakan The Korea Herald, Rabu (20/5/2015).



Lee Jong Suk mengungkapkan dirinya ingin terus mengasah kemampuan aktingnya. Dalam wawancara bersama majalah fesyen Allure, Lee Jong Suk mengakui dirinya haus dengan dunia akting.

"Saya mengakui syuting drama memang sangat menyulitkan. Tapi, saat melihat hasilnya saya menjadi merasa puas. Saya ingin menjadi aktor yang dinanti oleh penggemar di setiap karya yang saya perankan."



Demi pemotretan bersama Allure, Lee Jong Suk terbang ke Hawaii. Ia menunjukkan pesonanya saat menjadi model yang tengah asyik menikmati liburan, serta keindahan pantai di salah satu wilayah lautan teduh tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.