Sukses

Zac Efron Kejar Mimpinya Jadi DJ Terkenal

Semua itu terjadi dalam film terbarunya We Are Your Friends.

Liputan6.com, Los Angeles Demam EDM (Electronic Dance Music) merembet kemana-mana. Termasuk ke aktor ganteng Zac Efron. Ia menjadi seorang Disc Jockey (DJ) di film terbarunya, We Are Your Friends.

Zac Efron (foto: popsugar.com)

Berperan sebagai seorang DJ dan promotor pesta bernama Cole Carter yang sedang membangun karier, We Are Your Friends berkisah tentang perjuangannya untuk memiliki hidup yang luar biasa, dan tidak 'standar' seperti orang-orang dimana mereka seakan hanya melalui siklus sekolah-kuliah-kerja dengan segudang masalahnya.

Zac Efron (foto: Zac Efron Official Facebook Page)

Dalam perjalanan dan awal kesuksesannya, Cole Carter mulai mempertanyakan makna hidup yang sebenarnya dimana drama mulai menghantui dalam pertemanan dan kisah asmaranya.

Singkat kata, bisa dibilang We Are Your Friends adalah versi musik elektronik dari film 8 Mile milik Eminem yang sukses beberapa waktu silam. Menarik untuk ditonton.

Kabar bergabungnya Zac Efron ke dalam proyek film-film Marvel mencuat dari sebuah laman yang menyatakan ia telah diberi sebuah naskah.

Dilansir Billboard, Rabu (20/5/2015), We Are Your Friends akan rilis di bioskop-bioskop Amerika pada 28 Agustus 2015 mendatang. Penasaran? Simak dulu trailernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini