Sukses

Dianggap Tak Pantas Bersama Kim Soo Hyun, IU Kembali Dihujat

IU kembali mendapatkan hujatan dan komentar negatif karena dianggap tak pantas berakting bersama Kim Soo Hyun. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: IU yang dikenal sebagai penyanyi solo kembali dipercaya tampil di sebuah drama terbaru. IU memang disebut sebagai idola yang juga merangkap artis karena berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa drama ternama, termasuk Dream High dan Pretty Man.

Dalam drama Producer, IU beradu akting dengan sederet artis ternama Korea Selatan yaitu Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin. Sayangnya, IU kembali mendapatkan hujatan karena dianggap tak pantas bermain bersama mereka.



"IU hanya memiliki satu ekspresi wajah yaitu mengantuk. Dia sungguh tak cocok berada di drama Producer. Selain itu, dialog yang diucapkannya juga tak jelas," tulis [+496, -67] melalui NetizenBuzz, Rabu (20/5/2015).

"Suaranya yang serak sebenarnya terdengar seksi saat dia menyanyi. Namun saat berakting sungguh jelek sekali. merusak konsentrasi," tambah [+396, -50].

Selain itu ada juga publik yang menilai jika IU seperti seorang anak kecil yang berusaha berakting dengan baik. Namun hasilnya sungguh parah dan tak menghibur.



IU memang berperan sebagai Cindy, seorang artis cantik yang angkuh dan apatis, tak peduli dengan sekelilingnya di drama Producer. Padahal, IU biasanya dikenal sebagai sosok yang polos dan baik hati.

Sebelumnya, publik menilai jika peran IU Sebagai Cindy sama sekali tak cocok. Alasannya, IU memiliki tubuh mungil seperti tubuh anak sekolah dasar, jauh dari kata seksi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.