Sukses

Ranveer Singh Bersyukur Miliki Deepika Padukone

Ranveer Singh mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa dekat dengan Deepika Padukone. Lalu, apa hubungan keduanya?

Liputan6.com, Mumbai Ranveer Singh dan Deepika Padukone memang memiliki hubungan yang spesial. Ranveer Singh mendapatkan kesempatan menjadi suami Deepika Padukone dalam film Finding Fanny (2014). Sejak itu, keduanya semakin akrab layaknya sepasang kekasih.

Ranveer Singh mengakui sangat bersyukur bisa dekat dengan sang artis cantik. Beberapa kali Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan berkencan, termasuk menikmati makan malam di Mumbai, India, diwartakan Indian Times, Rabu (20/5/2015).



"Saya sangat bersyukur bisa memiliki orang yang sangat baik dan dekat dengan saya. Saya juga mengandalkannya karena dukungan yang diberikannya sangat besar," ujar Ranveer Singh.

Namun Ranveer Singh dan Deepika Padukone tak pernah mengungkapkan jika tengah berpacaran. Mereka hanya mengakui jika tengah dekat saja. Tapi perhatian Ranveer Singh terhadap Deepika Padukone, begitu juga sebaliknya sangat nyata.



Saat Ranveer Singh dirawat di rumah sakit akibat cedera, Deepika Padukone diwartakan Bollywood Times menenamni hingga merawat sang aktor. Deepika Padukone terlihat masuk atau keluar rumah sakit melalui pintu belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini