Sukses

Cita Citata Menyesal Nikah Muda?

Pengalaman singkat berumah tangga dengan Ijonk menjadi pelajaran penting dan berharga bagi Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang masih belia, pedangdut Cita Citata punya kisah hidup yang cukup pelik. Di usia 18 tahun, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu sudah menikah dengan seorang pria bernama Ijonk.

Pernikahan mereka hanya seumur jagung. Karena tak cocok, tak sampai sebulan rumah tangga tersebut hancur dan Ijonk merantau hingga ke Lampung. Kini di usia 20 tahun wanita mungil ini sudah menyandang status janda.

Lantas, menyesal kah Cita melakukan pernikahan dini? "Oh, nggak (menyesal) sama sekali," jawab Cita Citata di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/5/2015).

Diakuinya, pengalaman berumahtangga dengan Ijonk menjadi pelajaran besar. Janda yang digosipkan dekat dengan Ivan Gunawan itu mengatakan tak akan lupa setiap waktu bersama mantan suaminya itu.

"Banyak pengalaman yang kami dapat, walau cuma sebentar. Dengan banyaknya masalah, membuat aku semakin kuat juga," ujar bintang sinetron Diam-diam Suka ini.

Selain bisa meredam emosinya, Cita juga merasa lebih cermat dalam menghadapi masalah. "Sekarang kita bisa selesaikan masalah dengan santai dan senyum. Aku pun sekarang sharing lebih ke keluarga, karena kalau sharing ke teman atau orang lain susah juga untuk bercerita," ujar Cita Citata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.