Sukses

Zaskia Gotik: Eneng Ke Jakarta Mau Nyanyi, Bukan Jual Diri

Zaskia Gotik mengakui banyak menerima tawaran kencan dari para pria hidung belang.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik tak menampik soal adanya tawaran pria hidung belang yang ingin mengajaknya berkencan dan memberikan tarif dengan harga yang fantastis. Akan tetapi, pedangdut yang akrab disapa Eneng itu selalu mampu menolaknya.

"Dari cara penolakan aku tuh selalu bikin mereka nggak bisa (merayu lebih jauh). Eneng selalu bilang kalau Eneng nggak bisa seperti itu," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

Zaskia Gotik. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Keyakinan dan prinsip hidup yang kuat, diakui pelantun lagu Satu Jam Saja ini, sebagai penangkal dari godaan pria hidung belang yang ingin menawarinya berkencan.

"Eneng selalu punya keyakinan kalau Eneng ke Jakarta mau nyanyi, bukan buat jual diri," papar pedangdut berusia 28 tahun ini.

Dengan menyanyi, Zaskia Gotik mengungkapkan, dirinya bisa memenuhi kebutuhan hidup dan membeli barang-barang keperluannya yang sederhana dan tidak bermewah-mewah.

"Disyukuri aja sekarang bisa beli barang branded, kalau ada rezekinya itu juga. Kalau nggak ada ya nggak usah," tukasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini