Sukses

Chris Pratt Terlibat Film Marvel Selain Guardians of the Galaxy

Di samping Guardians of the Galaxy, Chris Pratt terlibat dua buah film Marvel Studios lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kocak Chris Pratt baru saja mengungkapkan bahwa dirinya ternyata tak hanya membuat perjanjian dengan dua film Guardians of the Galaxy. Akan tetapi, ada dua buah film Marvel Studios lagi yang bakal ia mainkan.

Masih berjalannya serial Agents of S.H.I.E.L.D., membuat aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt tertarik untuk tampil.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (20/5/2015), meskipun begitu, sang aktor tidak menyebutkan judul film garapan Marvel mana lagi yang bakal menampilkan sosoknya sebagai Star-Lord.

Dalam sebuah wawancara bersama GQ edisi Juni, Chris Pratt mengungkapkan keterlibatannya itu. "Saya terikat untuk melakukan tiga, lima, atau lebih, 'Guardians of the Galaxy' atau apa pun itu, kalian tahu. Dua 'Guardians' ditambah beberapa judul lain..."

Apa saja fakta-fakta menarik yang melibatkan perubahan karakter, senjata, perangkat, maupun perlengkapan dalam Avengers: Age of Ultron?

Menurut pihak majalah, Pratt berkomitmen setidaknya dalam dua buah sekuel film, serta proyek spin-off yang pada akhirnya Star-Lord akan muncul bersama karakter Marvel lain.

Di lain pihak, rumor yang menyebut Pratt telah bergabung dengan Indiana Jones V dan film Ghostbusters baru, ternyata dibantah mentah-mentah olehnya. "Tak ada satupun yang menghubungi saya," ujarnya.

Chris Pratt mengatakan jika mendapatkan peran Indiana Jones, hal itu bisa menjadi 'kesempatan luar biasa' bagi dirinya.

Guardians of the Galaxy memang berada di satu jagat dengan The Avengers dan film solo superhero Marvel lainnya. Chris Pratt nantinya bakal terlihat lagi di Guardians of the Galaxy 2 yang siap rilis pada 5 Mei 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.