Sukses

Sebelum Menikah, Bella Shofie dan Suryono Sempat Lamaran

Namun tak disebutkan di mana proses lamaran itu berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie dan Suryono kini telah resmi menjadi suami istri, setelah melakukan akad nikah 10 Mei 2015 di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebon Jeruk. Meski pernikahannya terkesan terburu-buru, tapi sebelum menikah pasangan ini sempat melakukan lamaran.

"Mereka sebelum menikah di sini tertulis kalau sempat melakukan lamaran pada 5 Febuari 2015," terang Nusirwan, penghulu yang menikahkan Bella dan Suryono kepada Liputan6.com, saat ditemui di kantornya di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015).

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Namun data yang ada pada Nuriswan tak menyebutkan di mana keduanya melakukan lamaran. "Kalau tanggalnya di sini disebutkan 5 Febuari mereka lamaran, kalau tempatnya nggak dijelaskan," ungkap Nuriswan.

Tak hanya itu, Nuriswan juga mengatakan kalau Bella dan Suryono juga menjalin asmara alias pacaran, selama 12 bulan lamanya sebelum memutuskan naik pelaminan. "Mereka juga menuliskan berkenalan sudah 1 tahun," kata Nuriswan.

Pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha kaya asal Papua, Suryono memang terkesan mendadak. Bella mengungkap pernikahannya setelah ia menjadi tertuduh sebagai artis yang terlibat prostitusi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini