Sukses

Dibilang Mirip Kiki Amalia, Nona Kandola: Rezekinya Beda

Dirinya juga tak minder meski kerap disapa Kiki Amaia di jalan.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas, wajahnya mirip dengan artis seksi Kiki Amalia. Namun ternyata, artis penyanyi ini memiliki nama Nona Kandola. Nona adalah seorang penyanyi yang mulai menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Dirinya juga tak minder meski kerap disapa Kiki di jalan.

"Banyak ya, di jalan dipanggil mbak Kiki Amalia, malah ada yang ajak foto bareng. Aku sih senang saja disamain sama dia, tapi kalau bisa rezekinya lebih dari dia," kata Nona saat ditemui di peluncuran singlenya di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

 Nona Kandola

Single yang diluncurkan oleh Nona merupakan lagu ke-3 yang sudah dikeluarkan olehnya. Single ini sendiri merupakan lagu ciptaan dari musisi Abdul & the Coffee Theory yang berjudul 'Agar Kau Bahagia'. Wanita yang suka menciptakan lagu ini mengaku memiliki alasan khusus kenapa sampai harus melibatkan Abdul.

"Aku memang minta dibikinin lagu sama Abdul, eh dikasihnya malah dua. Tapi kenapa aku pilih dia karena dia lagunya memang enak didengar, easy listening, karakter lagunya juga cocok karena memang kita sempat ketemuan bareng," kata Nona.

Seakan tak mau main-main, Nona pun sampai harus pergi ke Korea untuk melakukan syuting video klip single terbarunya ini. "Aku syuting di  Naminara Island, syutingnya di tempat cewek itu duduk, aku suka banget sama winter sonata," pungkas Nona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini