Sukses

Syahrini Pamer Foto Bersantai di Kapal Pesiar Bak Artis Hollywood

Syahrini memperlihatkan gayanya saat berada di dalam kapal pesiar, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tak pandai mencuri perhatian publik. Penampilan serta kehidupannya yang glamour kerap diperlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya. Usai berlibur menggunakan jet pribadi, Syahrini kini memamerkan sedang naik kapal pesiar.

Syahrini pun mengunggah foto saat berada di kapal pesiar di akun Instagram pribadinya, Rabu (20/5/2015). Pelantun hits Sesuatu tersebut tampak cantik bergaya di dalam kapal lesiar yang terlihat mewah. Tak lupa tas bermerk Syahrini yang menjadi ciri khasnya juga ikut diperlihatkan.

Gaya Syahrini saat berada di kapal pesiar. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Di foto yang diunggahnya, Syahrini menuliskan, "yacht life (kehidupan kapal pesiar)," sebagai keterangan gambar tersebut. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengenakan mini dress dengan warna ceria serta kacamata hitam. Syahrini pun bergaya bak selebriti Hollywood yang kerap berlibur di kapal pesiar.

Syahrini tampak bersantai di atas kapal pesiar. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Foto lain yang diperlihatkannya ke publik, tampak Syahrini sedang bersantai menikmati udara segar di tengah laut. Gayanya pun begitu santai dengan melebarkan tangannya keluar. Tak lupa Syahrini memberikan tagar Princess Syahrini dan juga Island.

Memang ini bukan kali pertama pelantun Seperti Itu memamerkan sedang naik kapal pesiar. Syahrini bisa dikatakan sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap liburan mewah ke luar negeri. Sebelum kapal pesiar, Syahrini sering terlihat bepergian dengan jet pribadinya bahkan pernah menyewa helikopter ke Grand Canyon, Amerika Serikat.

Syahrini mengunggah fotonya saat berada di kapal pesiar. (foto: instagram.com/princessyahrini)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.