Sukses

Raisa Masih Tak Percaya Akan Gelar Konser Tunggal

Raisa mengaku sangat emosional menjelang konser tunggalnya.

Liputan6.com, Jakarta Kurang lima hari lagi, Raisa akan melangsungkan konser tunggal bertajuk Pemeran Utama di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Jelang momen besarnya itu, Raisa mengaku tegang.

Bahkan cewek kelahiran 6 Juni 1990 itu merasa emosional saking tak sabar tampil pada 26 Mei 2015 mendatang. "Rasanya sangat tegang dan cukup emosional waktu pertama kali latihan gabungan begini," kata Raisa di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Raisa menyebut maksud emosional yang dirasakannya lebih ke arah positif. Apalagi, sejak kecil pelantun Mantan Terindah ini memimpikan bisa punya konser tunggal.

Raisa. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Emosionalnya bukan ke tekanan, tapi karena ini bakal jadi kenyataan. Semua musisi pengin punya konser. Aku membayangkan yang dulu tuh sering nyanyi di kamar mandi pakai botol syampo sebagai mic-nya. Sering membayangkan bagaimana ya punya show sendiri," papar Raisa.

"Dan kali ini melihat semua tim bekerja banyak banget orangnya. Semua ini di bawah satu nama Raisa, aku nggak percaya saja. Emosinya lebih ke senang dan terharu, percaya nggak percaya," sambungnya.

Penyanyi cantik, Raisa Andriana saat ditemui di kantor PT Walt Disney Indonesia, Jakarta, Rabu (18/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain itu, konser ini ditujukan Raisa untuk fans serta orang-orang yang pernah mendukungnya sebelum dan setelah sukses berkarier di industri musik.

"Ditujukan ke semua YourRaisa (fans Raisa). Semua teman yang dukung saya lebih awal, ada teman yang pernah nonton saya masih nyanyi reguler di kafe dan mereka mau nonton besok. Terus untuk orangtuaku juga yang mendukung gila-gilaan," kata Raisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini