Sukses

Zaskia Mecca Mengaku Slankers Sejati

Zaskia Mecca sangat senang bisa melihat aksi Slank secara langsung di ajang Liputan 6 Awards.

Liputan6.com, Jakarta Slank manjadi salah satu musisi yang tampil mengisi acara dalam panggung Liputan 6 Award yang digelar di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015) malam.

Kehadiran Slank rupanya sangat dinanti-nantikan Zaskia Adya Mecca. Zaskia mengaku cukup menggemari karya-karya dari anak-anak Gang Potlot tersebut.

Zaskia Adya Mecca. Foto: Ferry Noviandi

"Aku suka banget sama Slank, sudah lama banget nggak nonton live mereka. Apa lagi slank ada di teve aku suka nonton performnya. Excited banget pas aku tau Slank bakal tampil, berarti aku bakal terhibur," kata Zaskia, yang juga menjadi pembaca nominasi di Liputan6 Award di sela-sela acara.

Bahkan istri Hanung Brantyo itu tak ragu menyatakan kalau dirinya adalah Slankers. Sebab di manapun Slank tampil, bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu selalu menyempatkan diri untuk menonton Bimbim cs.

Penampilan grup band Slank saat meramaikan panggung Colosseum Club dengan lagu-lagu hits yang memorable, Jakarta, Jumat (3/4/2015). Stage Empire yang merupakan program konser musik mingguan tersebut merayakan HUT pertama. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku suka nonton live musik Slank. Aku Slankers. Konsernya aku suka nonton dan aku suka performnya. Makanya banyak yang bilang aku tuh Slankers wangi," Zaskia Mecca.

Bahkan, Zaskia mengaku sangat antusias untuk menonton konser live Slank yang sejatinya banyak dipenuhi laki-laki. "Aku mendadak bisa jadi groupies. Kalau ada konser kalau agak aman tempatnya aku bakal ikut, kalau tempat di luar aku juga agak takut," kata Zaskia Mecca. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.