Sukses

Lady Gaga Terima 30 Sketsa Gaun Pengantin dari Desainer Terkenal

Lady Gaga menerima sketsa dari desainer terkenal seperti Karl Lagerfeld, Monique Lhuilier, Alberta Ferretti, Donna Karan Atelier.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga memang belum menetapkan tanggal pernikahannya dengan Taylor Kinney, namun ia tampaknya harus sudah berterima kasih kepada para desainer terkenal. Lantaran perhatian mereka membuat Gaga kagum.

Melalui akun Twitter-nya, Lady Gaga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena para desainer tersebut mengirimi sketsa gaun pengantin untuknya. Dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (21/5/2015), selama satu bulan ini, ia telah menerima lebih dari 30 sketsa gaun pengantin dari desainer papan atas termasuk orang-orang seperti Karl Lagerfeld, Monique Lhuilier, Alberta Ferretti, Donna Karan Atelier, dan Diane Von Furstenberg.

Us Weekly

Wanita yang menyebut dirinya Mother Monster ini memberikan pujian kepada nama-nama besar di dunia fashion karena sudah menyisihkan waktunya untuk mendesainer pakaian untuk hari besarnya mendatang.

"Terima kasih semua, sangat istimewa dan murah hati desainer yang merancang lebih dari 30 gaun pengantin untuk hari yang paling penting dalam hidup saya. Saya tak bisa berkata-kata," tulis Lady Gaga. 

Penyanyi Lady Gaga tampil mengejutkan dengan busana kimono hitam-putih yang dihiasi sekitar 14 ribu bulu saat menghadiri ajang Met Gala 2015 di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, New York City, Senin (4/5). (REUTERS/Andrew Kelly)

Sayangnya, Gaga tidak menjelaskan apa jenis pakaian yang ingin ia pakai pada pernikahannya nanti dengan Taylor Kinney. Namun, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menegaskan pakaian pengantin yang akan digunakan nanti akan didedikasikan untuk tunangannya.

Eonline

"Ini semua tentang laki-laki saya. Saya belum benar-benar berpikir tentang sesuatu yang spesifik, belum tahu apapun itu. Tapi itu akan benar-benar untuk dia," ujarnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.