Sukses

Raisa Janji Bongkar Semua Rahasia Saat Konser

Sebelum konser tunggal bertajuk `Pemeran Utama`, Raisa menyimpan banyak rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum konser tunggal bertajuk `Pemeran Utama`, Raisa menyimpan banyak rahasia. Pelantun Serba Salah ini belum mau membocorkan banyak gimmick yang akan dibawakannya di panggung nanti.

"Saya akan membawakan salah satu lagu favorit saya. YourRaisa (nama fans Raisa) pasti tahu sih, tapi aku mau rahasiakan dulu biar surprise," ungkap Raisa, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Raisa. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Begitu pun ketika ditanya mengenai kolaborasi dan kostum konsernya pada 24 Mei 2015 nanti. Raisa menuturkan jika dirinya baru akan memberikan bocoran langsung di hari H nanti.

"Kolaborasi ada, tapi masih rahasia, pengin surprise untuk penonton di sana. Pokoknya mereka (kolaborator) akan buat konsernya akan tambah manis, akan bikin penonton senang," ujarnya.



"Baju juga akan ganti beberapa, untuk perubahan mood juga. Tapi lagi-lagi rahasia ah berapa banyaknya. Aku mau fans yang tahu duluan, jadi biar surprise," lanjut pemilik nama Raisa Andriana ini.

Meski begitu, ada satu rahasia Raisa yang dibongkar sebelum ia naik panggung nanti.

"Nah kalau ini nggak rahasia. Persiapan aku seperti les dan pemanasan beberapa minggu. Hindari makanan bergetah dan yang bikin batuk. Kalau ramuan rahasia aku tuh madu, air hangat dan lemon. Misal kalau mau latihan panjang 2-3 jam minimal minum itu," beber Raisa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.