Sukses

Usai Konser Tunggal, Raisa Bakal Cari Mimpi Lain

Saat kecil, Raisa sudah mulai nyanyi di kamar mandi layaknya berada di atas panggung besar.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu, 24 Mei 2015 nanti akan jadi hari besar bagi Raisa. Solois bersuara emas itu akan melangsungkan konser tunggal bertajuk `Pemeran Utama`. Ini merupakan tinta emas yang akan diukir Raisa dalam menandai dua tahun dirinya berkarier di dunia tarik suara Tanah Air.

Diakui Raisa, konser nanti merupakan impiannya sejak lama. Ketika kecil, pelantun Terjebak Nostalgia ini sering membayangkan melakukan konser besar. Lucunya, si gigi kelinci ini kerap mempraktekkan gaya menyanyinya di kamar mandi.

Raisa melakukan latihan menjelang konser tunggal. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ini merupakan impian saya sebagai penyanyi. Waktu kecil aku nyanyi-nyanyi pakai shampoo (untuk mic) di kamar mandi. Dan sekarang hal itu akan terwujud, aku nggak percaya," ujar Raisa di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Jika nanti konsernya sukses, Raisa berjanji tak akan menghentikan jalannya sebagai penyanyi profesional. Ia akan mencari mimpi lain yang bisa dibagi kesenangannya dengan YourRaisa, sapaan fans.

Raisa juga mengaku mengalami beberapa kali penolakan.

"Mudah-mudahan setelah konser musik, saya bisa lebih naik. Ilmunya bisa tetap di situ, tidak turun. Dan tentunya, saya akan cari mimpi yang lain," ungkapnya.

Salah satu yang membuat Raisa makin sumringah, tiket penjualan konsernya sudah nyaris ludes. "Semoga semua pada datang dan senang. Tiketnya juga hampir sold out, tinggal yang (kursi) yellow saja. Ayo buruan, semoga nanti semuanya bisa seru-seruan, nggak ada yang jaim, sedih-sedihan bareng juga," pungkas Raisa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.