Sukses

Agnes Monica Ajak Keponakan Terjun ke Dunia Tarik Suara

Agnes Monica menjelaskan kalau dirinya tak pernah memaksakan Chloe untuk mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Jakarta Blantika musik Tanah Air makin ramai dengan kehadiran wajah baru, Chloe Xaviera. Dia tak lain adalah keponakan Agnes Monica. Menurut Agnes, ia tak pernah memaksakan Chloe untuk terjun ke dunia tarik suara seperti dirinya.

"Chloe memang keponakan aku, dari dulu dia sudah sering ikut aku tampil. Malah dia terkadang jadi dancer ciliknya," ujar Agnes Monica, di kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (20/5/2015) malam.

Penyanyi RnB Agnes Monica kini boleh berbangga karena lagu internasionalnya yang bertajuk Coke Bottle berhasil menduduki peringkat 1 di AS.

Agnes Monica menjelaskan kalau dirinya tak pernah memaksakan Chloe untuk mengikuti jejaknya. "Sekarang dia jadi penyanyi bukan karena aku, tapi memang dia mau sendiri. Apalagi dari kecil dia senang lihat aku perform. Jadi dunia musik sudah mengalir dalam darahnya," lanjut pelantun Jera.

Sebagai tante, dan juga penyanyi profesional, Agnes Monica sangat mendukung keinginan Chloe tersebut. Apalagi, Agnes melihat bakat musik yang cukup besar dalam diri Chloe.

"Aku senang kalau dia pengin nyanyi. Saat aku nyanyi, dia suka ngerap. Aku juga sudah pernah dengar dia nyanyi, jadi yang kami mendukung. Keluarga aku juga support, apalagi berhubungan dengan karya seni," kata Agnes Monica.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Sementara, Chloe Xaviera yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 4 ini mengaku masih gugup untuk terjun jadi penyanyi profesional. Untungnya, ada sang tante yang selalu mendampinginya.

"Kesulitan sih nggak ada, karena sudah ada guide from the best. Basicly aku suka semua jenis musik, tapi kalau disuruh nyanyi aku tetap masih grogi, sampai sekarang," tandas Chloe.(Fac/Mer)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini