Sukses

Bergandengan, Andrew Garfield-Emma Stone Kembali Merajut Cinta?

Andrew Garfield dan Emma Stone, pasangan yang bertemu dari film `The Amazing Spiderman` itu sebelumnya memutuskan mengakhiri hubungan cinta.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Stone dan Andrew Garfiled memutuskan untuk berpisah setelah tiga tahun pacaran pada April kemarin. Pasangan Hollywood ini bahkan putus cinta setelah sempat membicarakan soal pernikahan. Fans kecewa.

Andrew Garfield dan Emma Stone saling mendukung karier mereka satu sama lain. (sumber: abcnews.com)

Tetapi kabar terbaru yang didapt dari pantauan Eonline, Kamis (21/5/2015) Andrew Garfield dan Emma Stone balikan. Keduanya tengah makan bersama di sebuah restoran di Malibu Farm, California. Keduanya tampak begitu bahagia. Malah, mereka semapt bergandengan tangan ketika berada di dalam restoran itu.

NY Dailynews

Beberapa hari sebelumnya Entertainment Tonight juga menyebutkan bahwa Stone bertemu dengan orangtua Garfield. Mereka tampak bercakap-cakap, berpelukan, dan berciuman di pemutaran film Aloha.

Benarkah hubungan keduanya membaik dan kembali seperti semula? Belum ada konfirmasi dari pihak manapun.

Saat ini Garfield sedang dalam proses syuting film Silence di Taiwan. Sementara itu, Stone juga sedang sibuk mempromosikan Aloha dengan lawan main Bradley Cooper.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini