Sukses

Plat Mobil Mewah Artis Bodong, Denny `Cagur`: Malu Dong

Denny `Cagur` ikut menyoroti gaya hidup para artis dan selebriti yang doyan pamer kekayaan dengan menggunakan mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Denny `Cagur` ikut menyoroti gaya hidup para artis dan selebriti yang doyan pamer kekayaan dengan menggunakan mobil mewah namun tanpa disertai kelengkapan surat kendaraan dan plat nomer yang sah.

"Seharusnya malu ya, lebih terhormat pakai motor," ucap Denny 'Cagur' saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Komedian Denny "Cagur" Wahyudi mengakui Olga Syahputra merupakan inspirasi baginya. Foto diambil pada Jumat (27/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jadi kalau ada (artis) yang punya mobil mewah, tapi nggak dibayar pajaknya, malu dong sama mobil mewahnya," ungkap Denny `Cagur`.

Plat bodong yang menempel pada mobil mewah yang belum memiliki surat-surat yang lengkap, dikatakan Denny `Cagur`, merupakan contoh yang buruk untuk masyarakat.

Denny Cagur membantah isu Raffi Ahmad ingin mempersunting Nagita Slavina.

"Semua warga negara punya kewajiban diantaranya membayar pajak. Jadi harus diselesaikan dulu administrasinya, pajak dibayar, surat-suratnya sudah keluar baru deh dipakai. Kalau belum keluar surat-suratnya, mending dipakai buat mutar-mutarin di komplek saja," saran Denny `Cagur`. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini