Sukses

Ingat Masa Susah, Denny `Cagur` Selalu Hargai Fans

Denny `Cagur` tak pernah melupakan waktu untuk bercengkerama dengan fans dan orang-orang yang mengidolainya.

Liputan6.com, Jakarta Peran fans dan penggemar begitu besar dalam kehidupan Denny `Cagur`. Komedian yang kini eksis merambah profesi sebagai presenter ini mengakui kalau kariernya di panggung hiburan terbantu oleh fans.

Di manapun pelantun lagu Bang Jali ini tampil, ia tak pernah melupakan waktu untuk bercengkerama dengan fans dan orang-orang yang mengidolainya.

"Kadang kalau gue kelar syuting terus langsung pulang, ada rasa berdosa saja gitu ke mereka (fans)," ucap Denny `Cagur`, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Denny Cagur membantah isu Raffi Ahmad ingin mempersunting Nagita Slavina.

"Makanya kalau kelar syuting gue ajak mereka ngobrol, atau sekedar foto bareng. Setelah itu, baru deh gue pamit ada kerjaan lain," sambung sohib Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ini.

Meski lelah setelah beraktivitas menghibur masyarakat, Denny 'Cagur' tak pernah sekalipun menolak atau menghindar dari permintaan fans yang ingin mengajaknya berfoto dan ngobrol bareng.

Liputan6.com

Kenangan saat menjalani masa-masa sulit sebelum tenar sebagai artis, selalu terputar di benak Denny `Cagur` dan membuatnya selalu menghargai orang lain termasuk para penggemarnya.

"Kita flashback saja, waktu kita belum jadi apa-apa sampai bisa kayak sekarang. Karena gimana pun kan fans yang bakal support kita, beli RBT lagu kita, atau datang ke acara kita," tutup Denny `Cagur`.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini