Sukses

Tubuh Seksinya Dipegang Penonton, Pedangdut Ini Cuek

Devy Berlian, dikenal sebagai pedangdut yang punya body aduhai.

Liputan6.com, Jakarta Finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 6, Devy Berlian, dikenal sebagai pedangdut yang punya body aduhai. Tak jarang, tubuh seksinya itu menjadi bulan-bulanan para laki-laki yang tergoda olehnya.

Pelantun Pemberi Harapan Palsu ini mengatakan, kalau tubuh seksinya sering disentuh oleh penonton dan penggemarnya setiap kali manggung. Akan tetapi, ia tak pernah sekalipun marah.

Devy Berlian (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kadang paha sama bokong aku suka digemes-gemesin sama penonton. Tahu-tahu langsung dipegang saja gitu, tapi aku tahu mereka bercanda dan nggak anggap pelecehan seksual," tutur Devy Berlian, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

Karena tubuh seksinya pula, pedangdut yang lagunya masuk dalam album kompilasi `Goyank Dangdut` Nagaswara itu selalu menjadi incaran lelaki hidung belang yang ingin mengajaknya berkencan.

Bukan kencan biasa. Sebab, Devy Berlian kerap diiming-imingi bayaran fantastis untuk diajak berhubungan intim.

Devy Berlian (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ada yang langsung to the point nanya berapa (tarif kencan). Ada yang lewat manajer aku, tawarannya sampai Rp100 juta, tapi aku nggak mau," ungkap dia.

Devy Berlian tak mau menodai perjuangannya di panggung musik dangdut dengan menerima berbagai jenis tawaran untuk berkencan dan berhubungan intim dengan pria hidung belang.

"Wah kalau ngikutin yang begituan bisa cepat kaya. Bisa beli Lamborghini, Ferrari, rumah mewah. Tapi aku nggak pengin itu semua didapat dari hal-hal yang nggak benar. Mending nyanyi saja, ketahuan hasilnya," tukas Devy Berlian.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini