Sukses

Begini Wajah Asli Vitalia Shesya Tanpa Make Up

Tanpa make up, wajah Vitalia Shesya sudah terlihat cantik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya menjadi sorotan karena pengakuannya pernah melakukan operasi plastik. Secara terang-terangan artis seksi ini menuturkan kalau hidung dan payudaranya telah dioperasi.

Tanpa make up, wajah Vitalia Sesha sudah terlihat cantik dan seksi.

Hidungnya dioperasi agar terlihat mancung, sementara payudaranya dipermak agar terlihat lebih besar dan indah.

Vita beralasan, pekerjaannya di dunia keartisan menuntutnya untuk selalu tampil dengan full make up. Tapi di luar pemotretan dan syuting, Vitalia Shesya lebih suka tampil tanpa riasan wajah.

Tanpa make up, wajah Vitalia Sesha sudah terlihat cantik dan seksi.

Di akun instagram miliknya, Vitalia Shesya banyak mengunggah foto dirinya tanpa riasan wajah. Meski tanpa make up, wajah Vitalia Shesya tetap terlihat cantik dan seksi. Kumis tipis nan halus di atas bibirnya semakin membuat Vitalia Sesha terlihat seksi.

Tanpa make up, wajah Vitalia Sesha sudah terlihat cantik dan seksi.

Wanita kelahiran 15 November 1986 ini memiliki bentuk bibir yang seksi dengan warna merah alami yang tetap terjaga. Vitalia Shesya juga memiliki hidung yang mancung, ditambah alis matanya yang tebal, hasil sulam alis yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan, wajah Vitalia Shesya yang kini asyik menjadi DJ ini, memang terlihat seksi tanpa perlu riasan wajah tebal. Hanya perlu bedak agar tak terlihat berminyak dan sedikit sapuan lipstik.(Rom)

Baca juga: Mucikari RA Juga Pernah Tawari Vitalia Sesha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.