Sukses

SHINee Sukses Bawakan Lagu Baru di Konser SHINee World IV

SHINee sukses membawakan lagu baru dan teranyar milik mereka dalam konser perdana SHINee World IV yang berlangsung, baru-baru ini.

Liputan6.com, Seoul: SHINee menelurkan album terbaru View dengan single bertajuk serupa yang menampilkan melodi yang unik. Di album ini, SHINee disebut-sebut menunjukkan maha karyanya hanya untuk penggemar.

Selain album. SHINee secara perdana menggekar konser SHINee World IV secara perdana di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. SHINee membawakan perpaduan antara lagu baru dan lamanya yang dikemas dengan indah di hadapan penonton yamh mayoritas adalah penggemarnya yang disebut Shawol, diwartakan The Korea Herald, Kamis (21/5/2015).



"SHINee kembali," ujar Minho di atas panggung yang disambut teriakan histeris 10 ribu penonton yang memadati Olympic Park Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan.

"Kami akan membawakan beberapa lagu baru kami. Tentu saja, ditambah dengan lagu lama yang di-remix. Semua ini merupakan hasil kerja keras kami selama tujuh tahun berkarya," ungkap Jonghyun.



Di konser itu, SHINee berinteraksi dengan penggemar lewat nyanyian hingga koreografi yang membuat mereka terbuai. SHINee juga mengajak penonton menggoyangkan badannya mengikuti irama.

"Konser ini akan lebih semarak dengan bantuan kalian. Jadi, kalian harus berdiri sambil menggerakkan kaki dan sedikit menggoyangkan badan," tambah Minho.



SHINee sukes menggoyang Korea Selatan dengan total 27 lagu ternama miliknya, termasuk Your Name dan Your Number, serta Everybody. Penampilan SHINee terlihat lebih memukau karena beberapa lagu merupakan karya di album Nihongo (Jepang) yang dibuah ke dalam bahasa Korea.

 

Foto: The Korea Herald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini