Sukses

Para Remaja Lakukan Pelarian di Maze Runner: The Scorch Trials

Aktor Game of Thrones tampak meneror para Gladers di Maze Runner: The Scorch Trials.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer perdana Maze Runner: The Scorch Trials yang merupakan film kedua adaptasi novel The Maze Runner karya James Dashner telah dirilis. Adegan baru memperlihatkan seperti apa lokasi yang membuat para remaja alias Gladers ini terjebak.

Aktor Game of Thrones tampak meneror para Gladers di Maze Runner: The Scorch Trials.

Melalui trailer film kedua yang diunggah Selasa (19/5/2015), kita bisa melihat nasib Gladers setelah lolos dari labirin tembok raksasa di film pertama. Mereka pun kini menemukan dirinya terperangkap dalam labirin baru bernama The Scorch.

Bagi para penggemar serial Game of Thrones, tentu akan bereaksi ketika melihat sosok Aidan Gillen, pemeran karakter Petyr Baelish alias Littlefinger di trailer ini. Sang aktor kali ini tampil dalam film sebagai Janson alias Rat-Man.

Beberapa pihak merasa penampilan baru Hawkeye di Avengers: Age of Ultron mirip dengan kostum di serial Game of Thrones.

(Petyr Baelish alias Littlefinger ada di sebelah kanan)

Gladers di film tahap kedua ini tetap dipimpin oleh Thomas (Dylan O'Brien) yang bekerjasama dengan para remaja lainnya untuk melarikan diri dari area terisolasi di era pos-apokaliptik sambil menyingkap organisasi berpengaruh bernama WCKD yang bertanggung jawab atas ditaruhnya para remaja ke dalam labirin.

Memang pada akhirnya para remaja menyadari bahwa mereka tidak mungkin kabur dari labirin. "Mereka menyembunyikan sesuatu. Mereka berbohong kepada kita. Kita tidak akan pernah melarikan diri. Ini semua hanya menjadi bagian dari rencana mereka," ujar O'Brien dalam sebuah dialog sebagai Thomas.

Aktor Game of Thrones tampak meneror para Gladers di Maze Runner: The Scorch Trials.

Dylan O'Brien tampil sebagai bintang utama film bersama Kaya Scodelario, Will Poulter, Aidan Gillen, Rosa Salazar, Thomas Sangster, dan Patricia Clarkson. The Maze Runner: Scorch Trials siap tayang perdana dalam format 3D, 2D, dan IMAX di seluruh Amerika Serikat pada 18 September 2015. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini