Sukses

Meski Ribet, Aishwarya Rai Memesona di Festival Film Cannes

Aishwarya Rai terlihat mengaggumkan dengan gaun yang dikenakannya di Festival Film Cannes di Prancis.

Liputan6.com, Paris Aishwarya Rai merupakan artis Bollywood yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan internasional. Aishwarya Rai meraih gelar sebagai Wanita tercantik versi jejak pendapat terbaru yang dilakukan majalah online Hollywood Buzz. Aishwarya Rai kerap kali muncul dalam acara bergengsi dunia, termasuk Festival Film Cannes yang telah ia datangi selama kurang lebih 14 tahun.

Kali ini, penampilan Aishwarya Rai di karpet merah Festival Film Cannes yang berlangsung di Cannes, Prancis, kembali menjadi sorotan. Dengan gaun model tumpuk miliknya, Aishwarya Rai menunjukkan pesona di depan publik, diwartakan Dailymail, Kamis (21/5/2015).

Dalam balutan gaun rancangan Ralph & Russo berwarna, Aishwarya Rai menunjukkan kaki jenjang miliknya. Mungkin istilah vantik itu butuh perjuangan memang benar adanya. Hal tersebut dialami Aishwarya Rai.

Model gaunnya yang mengembang, membuat Aishwarya Rai terlihat kesulitan mengatur pakainnya agar tetap indah. Beruntung Aishwarya Rai dibantu seorang pria yang menjadi asistennya untuk membuat gaun yang dikenakannya tertata rapi.

Bahkan, saat menaiki tangga ke dalam gedung tempat berlangsungnya Palais Des Festival, Aishwarya Rai juga mendapatkan pertolongan dari asistennya. Tampaknya, gaun yang dikenakan Aishwarya Rai memiliki bobot yang tak ringan hingga membuatnya harus digandeng sang asisten.

Aishwarya Rai saat tampil di festival Film Canees 2015 [Foto: Dailymail]

Aishwarya Rai melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna silver. Tata rias yang diaplikasikan Aishwarya Rai pun terlihat natural, dengan sentuhan warna lipstik nude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini