Sukses

Putri Charlotte Bikin Pangeran William Tak Bisa Tidur Semalaman

Pangeran William sangat menikmati perannya saat ini menjadi seorang ayah. Tapi merawat Putri Charlotte membuatnya tak bisa tidur.

Liputan6.com, London Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merayakan kebahagiaan atas kelahiran putri cantik mereka, Charlotte Elizabeth Diana. Suka cita seorang ayah ini ternyata dibarengi dengan hal-hal yang lain, misalnya saja ketika ia harus membantu mengurusi Charlotte sampai kekurangan waktu untuk istirahat.

Kate Middleton dan Pangeran William menunjukkan anak kedua mereka kepada media sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). Bayi cantik tersebut berada diurutan keempat pewaris tahta kerajaan Inggris. (REUTERS/Cathal McNaughton)

"Dia (Pangeran William) mengatakan sangat menikmati perannya saat ini menjadi seorang ayah. Dan tentang putri Charlotte, ia membuat Pangeran William tak bisa tidur semalaman. Hal itulah yang mungkin membuat matanya saat ini seperti kelelahan dan mengantuk," kata Houghton, kapten tim sepakbola wanita di Inggris seperti dikutip Pop Sugar, Kamis (21/5/2015).

Popsugar.com

Namun di balik semua itu, Duke of Cambridge ini sangat bahagia karena anak keduanya seorang putri. Diam-diam Pangeran William mengidamkan seorang anak perempuan. Apalagi setelah kelahiran putra pertamanya, Pangeran George.

Pangeran George digendong sang ayah, Pangeran William terlihat melambaikan tangan di depan Lindo Wing RS St Mary, London, Sabtu (2/5/2015). George pertamakalinya diajak bertemu adik kecilnya yang baru lahir. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

"Pangeran William juga menyinggung soal Pangeran George (anak pertama) bahwa putranya itu sangat lincah ke sana-kemari dan tak bisa diam," tambah Houghton.

Sudah sekitar dua minggu ini Pangeran William dan Kate Middleton menimang putri mereka. Pangeran Charles, kabarnya memang sangat menantikan kelahiran seorang putri semenjak Pangeran George lahir.

Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles (canada.com)

Kakek putri Charlotte itu memanggil cucunya dengan sebutan `cantik`. Selain itu, Pangeran Harry kabarnya sudah mulai mengumpul mainan dan boneka untuk hadiah bagi keponakannya.

News.com.au

 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini