Sukses

Tiffany SNSD Bermesraan dengan Seorang Pria Tampan

Tiffany yang merupakan personel Girls Generation tertangkap kamera bermesraan dengan seorang pria tampan. Siapakah dia?

Liputan6.com, Seoul: Tiffany Hwang dikenal publik sebagai personel girl band K-Pop Girls Generation. Tiffany memiliki seorang kekasih sesama seleb yaitu Nichkhun `2PM`. Tiffany dan Nichkhun memang telah lama dikabarkan dekat, namun sempat malu mengungkapkan kisah asmaranya, April 2013.

Setelah semuanya terbuka di depan publik, Tiffany dan Nichkhun tetap saja jarang membicarakan kisah cintanya. Tiba-tiba saja, foto Tiffany tengah bermesraan dengan seorang pria tampan beredar luas di media. Lalu, bagaimana hubungan antara Tiffany dengan Nichkhun?

Tiffany ternyata masih setia kepada Nichkhun. Foto tersebut merupakan hasil pemotretan yang dilakukan Tiffany bersama model tampan Lee Cheol Woo untuk majalah fesyen 1st Look.

Konsep pemotretan Tiffany dan Lee Cheol Woo adalah bintang rock. Dalam balutan busana serba hitam, Tiffany dan Lee Cheol Woo menunjukkan chemistry mereka di depan kamera, diwartakan Star Daily, Kamis (21/5/2015).

Lee Cheol Woo memeluk mesra Tiffany dengan memegang pinggang rampingnya. Sementara, Tiffany tampak pasrah, bahkan lengket dalam pelukan Lee Cheol Woo.

Tiffany dan Lee Cheol Woo pun bekerja sama demi pemotretan ini. Mereka belajar satu sama lain untuk menuangkan kesamaan dan rasa nyaman di depan kemara.

"Pemotretan kali ini membuat saya menemukan perasaan satu sama lain. Terima kasih kepada Lee Cheol Woo yang membuat saya terlihat berbeda di depan kamera," ujar Tiffany sambil tersenyum.

Lee Cheol Woo juga menghaturkan terima kasih kepada Tiffany yang telah mau bekerja sama dengan dirinya. "Tiffany memang berbeda dari saya. Dia menunjukkan sisi lain dari dunia ini dengan angle darinya," tambah Lee Cheol Woo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini