Sukses

Annisa Tidak Pernah Memutuskan Silaturahmi

ANNISA Trihapsari mengaku merasa malu dan gundah dengan persoalan yang menimpa dirinya dan mantan suaminya Adjie Pangestu. Buntut perceraian mereka justru menyeret-nyeret keberadaan anaknya Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. "Saya malu yang diributkan anak. Padahal itu anak kita berdua,"...

ANNISA Trihapsari mengaku merasa malu dan gundah dengan persoalan yang menimpa dirinya dan mantan suaminya Adjie Pangestu. Buntut perceraian mereka justru menyeret-nyeret keberadaan anaknya Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. "Saya malu yang diributkan anak. Padahal itu anak kita berdua," kata pemilik nama lengkap Siti Annisa Trihapsari Suprobo. Anissa menganggap hak asuh yang diberikan pengadilan kepadanya lebih ditekankan karena aspek psikologis. Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta 29 April 1976 ini juga tak merasa mengekang kebebasan anaknya untuk bertemu dengan ayahnya. "Selama Mas Adjie ada, saya tak pernah memutuskan silaturahmi antara bapak dan anak. Takut berdosa," kata Annisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini