Sukses

Kangen Ayah, Aliando Syarief Unggah Foto Masa Kecil

Aliando Syarief menyimpan kenangan sedih dalam hidupnya. Ayah Aliando sudah tiada ketika ia masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief kini sukses berkarier di bidang hiburan Tanah Air. Ali, begitu ia akrab disapa, sedang berada di puncak karier setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menjadikannya terkenal. Kini tentu ia banyak dikenal orang, tak terlepas dari itu penggemar Aliando memang sangat banyak dan loyal.

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Namun di atas semua itu, Aliando menyimpan kenangan sedih dalam hidupnya. Ayah Aliando sudah tiada ketika ia masih kanak-kanak. Maka, ia tak pernah merasakan pelukan hangat seorang ayah sejak saat itu. Rasa kangen menyelimuti pria yang kini sudah berusia 18 tahun tersebut.

Liputan6.com/Faisal R Syam

Belum lama, Ali mengunggah foto ayahnya dan dirinya ketika tengah berliburan di taman bermain. Fotonya menunjukkan kemesraan keluarga. Ayah Ali tampak tertawa sambil memegang Aliando dan seorang anak perempuan. Mereka naik roller coaster.

"Oh my God . Dad.. i miss u dad I miss u so much,"  tulis pria yang dekat dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di GGS. Ali menuliskan perasaan rindunya kepada sang ayah.

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Foto dan komentar menyentuh ini tentu membuat para penggemar Ali bereaksi. Mereka lalu ikut mendoakan Aliando dan menyemangatinya.

"Semangaattt bangg.. Jangan sedihhh.. Jdi ikutan sedih.. :'( "

"Kirim doa li klo kangen mah @aliandooo , tetep semangat ya!!"

"Sabaar yaa bang kalo kangen doain aja buat papa nya:') abang jgn sedih yaaa"

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini