Sukses

Jadwal Sibuk Membuat Paris Hilton Tetap Langsing

Paris Hilton mengungkapkan jadwalnya yang super padat membuat dirinya tetap langsung. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Sosialita sekaligus artis Hollywood Paris Hilton dikenal dengan tubuh idealnya yang membuat beberapa kaum Hawa iri. Wanita berambut pirang ini mengungkapkan, bentuk tubuhnya itu didapatkan dari hasil bekerja keras.

Ternyata bukan kegiatan di gym atau olahraga yang membuat pewaris Hotel Hilton itu memiliki tubuh ideal, tapi jadwalnya yang padat. Menurut Paris Hilton, kegiatannya yang sangat sibuk membuat ototnya juga ikut bekerja.

"Saya jarang berolahraga. Saya hanya sibuk dengan jadwal saja, travelling, berlari menuju pesawat, atau mengejar meeting agar tak terlambat. Saya selalu sibuk," ujar Paris Hilton, diwartakan E!Online, Kamis (21/5/2015).

Dengan alasan itu, Paris Hilton mengakui dirinya justru jarang berolahraga. "Saya selalu sibuk hingga tak punya waktu untuk berolahraga atau sekedar pergu ke gym."

Salah satu bukti kesibukannya, Paris Hilton sebelumnya meluncurkan merek parfum terkenal sesuai dengan namanya di Inggris. Dengan berbagai persiapan hingga pelaksanaannya, membuat Paris Hilton menuangkan pikiran dan raganya di acara tersebut.

Paris Hilton juga mengungkapkan, nama besar keluarganya sempat menjadi tekanan bagi dirinya dalam membuat produk. Jika tak sukses, ia akan dibandingkan dengan sejarah keluarga Hilton.

"Nama Hilton adalah tekanan tersendiri buat saya. Saya selalu ingin menorehkan nama saya dalam sesuatu, baik fesyen atau kecantikan. Saya memiliki guru terbaik dalam hidup saya yaitu ayah dan kakek saya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini