Sukses

Cerita Park Shin Hye yang Jadi Ikon di Bidang Feysen

Park Shin Hye ternyata menjadi ikon di bidang fesyen dengan membintangi produk ternama Italia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Produk berkelas internasional Bruno Magli, aksesoris buatan Italia, menjadikan Park Shin Hye sebagai wajah dari mereknya. Park Shin Hye pun terlihat memesona saat pemotretan.

Park Shin Hye berubah wujud menjadi wanita yang siap untuk keindahan musim gugur dalam koleksi tas 2015 F/W. Park Shin Hye didapu menjadi ikon fesyen lewat tas yang dibawanya selaras dengan pakaian yang dikenakan.

Park Shin Hye mengaplikasikan tatarias natural dengan lipstik berwarna senada dengan bibir indahnya. Di beberapa foto, Park Shin Hye terlihat feminin dengan bajunya, ditambah tas yang dibawanya.

"Park Shin Hye memang cocok menjadiikon untuk tas Bruno Magli. Imej Park Shin Hye terlihat selaras dengan tas ini yang akan menarik perhatian pembeli dan fashionista," ujar wakil dari Bruno Magli, diwartakan Soompi, Kamis (21/5/2015).

Sementara itu, Park Shin Hye juga ikut dalam variety show Three Meals sebagai bintang tamu. Park Shin Hye bertemu dengan Taecyeon `2PM` dan harus hidup sederhana di sebuah pedesaan di negeri ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.