Sukses

Kembalilah Padaku, Rizki Ridho Curhat Pengalaman Ditolak Cewek

Rizki Ridho mengaku sempat menembak cewek saat duduk di bangku SMP. Sayang cinta mereka ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman tak mengenakkan ditolak cewek, tak membuat Rizki Ridho galau berkepanjangan. Duta Dangdut D'Academy 2 (DA2) ini malah terinspirasi untuk membuat sebuah lagu untuk menceritakan kenangan pahitnya itu.

Tak butuh waktu lama, hanya dalam waktu dua hari kembar identik itu mampu menciptakan sebuah lagu bertajuk Kembalilah Padaku. Lagu itu dibuat Rizki dan Ridho ketika masih duduk di bangku SMP.

"Ini pengalaman pribadi, jadi kami waktu itu sempat suka sama cewek. Kami kasih perhatian dan boneka, tapi dia nggak merespon. Ending-nya pas perpisahan, ada kata 'kalau memang jodoh kembali lagi'," terang Ridho D'Academy 2 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Rizki dan Ridho D'Academy 2 saat melakukan syuting untuk video klip berjudul Kembalilah Padaku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Iya awalnya iseng-iseng aja. Kami main gitar dan belajar buat lagu. Dibuat per bait selama dua hari dua malam," timpal Rizki.

Bisa dibilang cinta monyet Rizki dan Ridho itu sudah terlupakan. Bahkan, keduanya sudah melupakan wanita idaman yang merupakan kakak kelas mereka ketika SMP.

"Ceweknya kakak kelas, si Rizki suka dengan temannya dia. Cuma sekarang sudah tidak pernah komunikasi lagi, sekarang sudah lost contact, sudah nggak sayang juga, hehehe," ceplos Ridho.

Rizki dan Ridho D'Academy 2 saat melakukan syuting untuk video klip berjudul Kembalilah Padaku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Dengan irama dangdut yang khas, Rizki Ridho optimis bisa sukses di pasaran. Apalagi, lagu ini sudah dikenal oleh penggemarnya. Ditambah lagi, Rizki Ridho mengajak serta si cantik Deanda Putri sebagai model videoklipnya.

"Tadinya lagu ini buat gimmick pas Dangdut Academy saja, eh fansnya malah hafal. Dinyanyikan dipanggung, dan ini responnya baik, permintaan penggemar," kata Ridho. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini