Sukses

Lee Na Young Dikabarkan Hamil, Won Bin Siapkan Pernikahan

Pasangan K-Pop Won Bin dan kekasihnya, artis cantik Lee Na Young dikabarkan telah hamil hingga akan menggelar pernikahan secepatnya.

Liputan6.com, Seoul: Lee Na Young dan Won Bin mengungkapkan hubungannya di depan publik 2013 silam. Kisah cinta Lee Na Young dan Won Bin dikabarkan telah mulai serius hingga membicarakan pernikahan.

Bahkan, kabar Lee Na Young dan Won Bin akan menikah dalam waktu dekat telah beredar. Pertemuan antar keluarga pun telah dilakukan untuk menentukan tanggal pernikahan secepatnya di tahun.

Alasannya, Lee Na Young disebut-sebut telah hamil, merupakan buah cintanya dengan Won Bin, diwartakan Star Daily, Kamis (21/5/2015). Lee Na Young dan Won Bin disebut telah menanti kehadiran anak pertamanya.

Namun agensi Won Bin dan Lee Na Young membantah kabar tersebut. Mereka menyebutkan jika Won Bin dan Lee Na Young justru sibuk dengan proyek terbarunya.

"Kabar tersebut sama sekali tidak benar dan berdasar. Justru mereka sibuk dengan film baru yang akan diperankan keduanya," ujar wakil dari dua artis K-Pop tersebut.

Won Bin dan Lee Na Young memang akan berada di satu layar di film terbaru Sad Scene yang akan mulai tayang Maret 2015. Ini kali pertama keduanya tampil bersama di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini