Sukses

Justin Bieber Membuat Pengakuan Soal Kehidupan Seksnya

Justin Bieber mempunyai kebiasaan yang dilakukan ketika sedang bercinta dengan lawan jenis. Apakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber membuat pengakuan tentang kehidupan seksnya kepada publik. Lewat sebuah reality show bertajuk `The Late Late Show` yang dibawakan James Corden tersebut Bieber mengaku bahwa dirinya mempunyai kebiasaan yang dilakukan ketika sedang bercinta dengan lawan jenis.

Dailymail

Dikutip Dailymail, Kamis (21/5/2015) Bieber mengatakan kepada James Corden yang saat itu sedang live di dalam mobil bahwa dirinya tak pernah bercinta sambil mendengarkan lagu-lagunya sendiri. 

Bieber mengaku tak mau lirik lagunya itu terlantun ketika sedang melakukan kegiatan pribadi. Namun, Bieber tak menyebutkan pasangan kala itu. 

Dailymail

Mantan kekasih Selena Gomez ini sekarang sedang dekat dengan seorang model bernama Jayde Pierce. Belum lama ini mereka pergi mendaki bukit bersama di Runyon Canyon, Los Angeles. Malah, Bieber sempat mengendong wanita seksi tersebut karena ia mengeluh kelelahan.

Ia juga terlihat bepergian dengan Pierce pada akhir pekan ini di pusat kebugaran Equinox, West Hollywood. Mereka kabarnya terikat hubungan namun tidak ingin menunjukkan lebih detil. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.