Sukses

Taylor Swift Ingin Beri Kado Natal untuk Penggemar

Sebagai ucapan terima kasih, Taylor Swift ingin memberikan hadiah natal untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift merasa sepak terjangnya sebagai penyanyi di dunia hiburan telah berada di puncaknya. Buktinya, Taylor Swift berhasil membawa pulang tujuh penghargaan Grammy Awards.

Sebagai bintang, Taylor Swift mengaku kesuksesannya tak akan pernah ada tanpa bantuan penggemar. Taylor Swift pun menghaturkan terima kasih atas dukungan pengemar dan ingin membalasnya, dengan memberikan hadiah Natal.

Taylor Swift akan mengirimkan hadiah spesial itu kepada beberapa penggemarnya yang beruntung di seluruh dunia. Taylor Swift dikabarkan akan melakukan pendekatan melalui bantuan media sosial.

"Caranya sangat mudah, saya hanya tinggal menghubungi mereka lewat medsos. Saya akan membeli kado Natal untuk mereka dan mengirimkannya," ujar Taylor Swift, diwartakan Contactmusic, Kamis (21/5/2015).

Taylor Swift juga mengakui jika berhubungan dengan penggemar merupakan cara ampuh bagi dirinya untuk tetap bahagia. Penggemar adalah salah satu bagian paling penting dalam hidupnya yang membuatnya terus berkarya.

"Saya senang menjaga hubungan dengan penggemar, tak hanya ribuan saja tapi juga secara personal. Itu merupakan tugas saya yang sangat berarti."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini