Sukses

Aksi Nekat Demi Lovato Curi Mobil di Singapura

Kekasih Wilmer Valderrama tersebut melancarkan aksinya dengan mengencangkan sabuk pengaman.

Liputan6.com, Singapura Demi Lovato mengejutkan penggemar saat dirinya mengunggah video ke Instagram dengan keterangan foto `When you steal a car in Singapore`, tentu Anda tahu artinya, `saat Anda mencuri mobil di Singapura`.

 Beredar kabar kalau Demi Lovato sedang terserang infeksi paru-paru.

Namun dikutip Aceshowbiz, Kamis (21/5/2015) ketika videonya dimainkan, pelantun `Made in the USA` tersebut hanya bercanda saja.   
 
Video itu awalnya berisi Demi Lovato yang bertanya ke arah kamera, "apa Anda merekamnya? Ya Tuhan," kata wanita 22 tahun tersebut sambil cekikikan.

aceshowbiz.com

Setelah itu kekasih Wilmer Valderrama tersebut melancarkan aksinya dengan mengencangkan sabuk pengaman. "Tunggu dulu, yang mana tuas gas?" tanya Demi kepada seorang wanita yang duduk  di kursi belakang sambil menarik tuas dan mengendarai mobil tersebut.

Demi mengenakan hotpants dan kaus berwarna gelap. Ia melompat dari kursi belakang ke kursi depan. Saat itu mereka sedang berada di depan sebuah bangunan yang mirip dengan pusat kebugaran dan olahraga.

Demi Lovato nangis tinggalkan pacarnya

Sambil mengendarai mobil itu Demi juga nampak tertawa, namun sekali lagi, video ini memang hanya untuk kepentingan kesenangan. Demi tidak benar-benar melakukan tindakan kriminal. 

Bintang `Glee` ini sedang menggelar `Demi World Tour` di Singapura bulan lalu, pada 24 Mei mendatang wanita cantik ini dijadwalkan untuk tampil di Indonesia Choice Awards 2015. Selain itu, Demi saat ini juga sedang mempromosikan produk kosmetiknya, Devonne By Demi.

 

 Video kocak Demi Lovato pura-pura mencuri mobil

 

When you steal a car in Singapore...... 😇 😈

A video posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini