Sukses

Lay EXO Dikabarkan Alami Cedera Parah, Ikuti Jejak Tao?

Lay `EXO` yang sempat dilarikan ke rumah sakit dikabarkan mengalami cedera parah.

Liputan6.com, Seoul: EXO kembali mengalami musibah saat Lay terjatuh di lokasi syuting di Tiongkok, beberapa waktu lalu. Lay sempat mendapatkan perawatan darurat di tempat kejadian hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit setempat.

Setelah kejadian itu, Lay disebut-sebut mengalami cedera parah pada bagian lehernya. Bukan hanya itu saja, Lay juga dilaporkan menderita luka di bagian pingangnya, diwartakan OSEN, Jumat (22/5/2015).

Meski cedera, Lay sempat masih menyelesaikan tugasnya mengisi sebuah acara. Lay tak ingin mengecewakan penggemarnya yang telah datang hanya untuk menemui dirinya.

Lay memang merupakan salah satu personel EXO yang berasal dari negeri tirai bambu. Dengan kabar tersebut, penggemar EXO yang disebut EXO-L khawatir dengan mimpi buruk yang akan kembali menimpa.

Kasus yang dialami Lay hampir sama dengan Tao yang mengalami cedera. Akibatnya, Tao vakum dari kegiatannya bersama EXO karena harus melakukan perawatan di Amerika Serikat.

Hingga kini, nasib Tao di EXO juga masih belum jelas, apakah masih tetap bergabung atau keluar. Tao dilaporkan mengalami cedera parah setelah bergabung bersama EXO, kurang lebih empat tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini