Sukses

Adam Crilly Fokus Ngeband Gara-gara Kurt Cobain

Adam Crilly punya pengalaman tersendiri dengan lagu-lagu Kurt Cobain

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Inspirasi memang bisa datang saja. Dan kalimat itulah yang dirasakan vokalis Ashes to Angels, Adam Crilly saat dirinya masih berada di bangku sekolah.

Kala itu, setelah tak sengaja mendengarkan lagu Drain You milik Nirvana, Crilly mengaku mulai tertarik untuk main band. Dirinya bahkan sempat menjiplak penampilan Kurt habis-habisan gara-gara tergila-gila dengan sisi musikalitasnya.

Adam Crilly punya pengalaman tersendiri dengan lagu-lagu Kurt Cobain

"Aku menghabiskan banyak waktu dengan rambut pirang, mencoba untuk menjadi Kurt Cobain. Dan Lagu Drain You adalah lagu favoritku di album Nevermind. Isinya benar-benar memberikan banyak inspirasi," kenang Crilly seperti dikutip dari Kerrang!, Kamis (21/5/2015).

Baca juga: Mark Hoppus Ketagihan iTunes

Kini, lewat bandnya, Ashes to Angels, Crilly mulai mengetahui bagaimana rasanya jadi rockstar. Sejumlah lagu pun sudah berhasil diciptakannya dan menjadi santapan para penikmat musik rock di seluruh dunia.

Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

Di sepanjang karir, tepatnya pada 1987 – 1994, Nirvana banyak menginspirasi sejumlah generasi baru untuk ikut memeriahkan industri musik di Amerika Serikat dan Dunia. Album kedua mereka, Nevermind, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu album rock terbaik di sepanjang era 90-an.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.