Sukses

Pernah Ditawari Mucikari RA, Berapa Tarif Vitalia Shesya?

Vitalia Shesya mengaku kenal dengan mucikari RA yang tertangkap ketika menjual artis berinisial AA.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya mucikari RA sempat mengejutkan Vitalia Shesya. Pasalnya, model majalah dewasa ini mengaku pernah ditawari RA untuk menjajakan tubuhnya kepada pria hidung belang.

Namun, Vita mengaku menolak mentah-mentah tawaran dari RA. Apalagi, wanita yang sempat menikmati uang korupsi Fathonah itu kini berperan seorang orangtua tunggal.

Baca juga: Mucikari RA Juga Pernah Tawari Vitalia Sesha

"Sempat kaget sih (RA ditangkap), kasian banget. Aku pikirnya kok bisa tertangkap begitu. Aku nggak tahu urusan dia, aku nggak berhak ikut campur. Itu privasi dia saja," kata Vitalia Shesya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Baca juga: Bagaimana Nasib 8 Artis yang Ditawarkan Germo RA?

"Aku pernah ditawari, banyak model yang seperti itu (jual diri). Dia (RA) pernah tawarkan, ada yang mau nih, lalu aku bilang 'aduh nggak, maaf kak'. Kalau pacar, ya nggak apa-apa, asal nggak yang kayak begitu. Aku kan single parent," lanjut Vita.

Vitalia Sesha ingin jadi orang gila

Dari deretan nama artis yang dikabarkan dijual RA, memiliki harga yang bervariatif. Mulai dari Rp20 juta hingga yang tertinggi Rp200 juta. Lantas, berapa tarif yang ditawarkan RA kepada Vitalia Shesya?

"Oh, aku belum tanya harga (tarif yang ditawarkan). Soalnya langsung aku bilang maaf ya kak, nggak bisa," jelas Vitalia Shesya. (fei)

Baca juga:

Begini Wajah Asli Vitalia Shesya Tanpa Make Up

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.