Sukses

Kiki dan Dodhy unjuk Kebolehan di Potter Plan

Kiki dan Dodhy menjamin musik yang mereka hasilkan di Potter Plan akan berbeda dengan musik di album mereka sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Band Potter Plan tengah berjuang keras untuk merampungkan proses rekaman single perdana mereka yang berjudul Harus Tuntas. Band yang digawangi Dodhy eks Kangen Band dan Kiki eks The Potters ini tengah sibuk menyelesaikan rekaman.

"Lagu ini menunjukkan keseriusan kami untuk kembali ke panggung musik. Jadi dipersiapkannya juga serius dan sungguh-sungguh," ucap Dodhy yang dijumpai bersama Kiki di sebuah studio rekaman di kawasan Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

 

Dodhy mengatakan jika lagu Harus Tuntas yang direkamnya bersama Kiki jauh berbeda dengan aransemen musik yang biasa ia ciptakan untuk Kangen Band. "Pastinya ini lagu akan beda, dan aku yakin ini bisa diterima masyarakat soalnya lagunya mudah dicerna," ujar Dodhy.

Dodhy dan Kiki berusaha untuk mengembalikan kejayaan sewaktu bermusik dengan grup band masing-masing. Dengan nama baru, Potter Plan tentu mengusung musikalitas yang berbeda dan segar.

"Dulu aku sama Kiki kan sebelumnya sudah dikenal di band masing-masing, sekarang waktunya kita bersatu untuk membuat sesuatu yang baru," harap Dodhy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini