Sukses

Ini Penyebab Farhan Akhtar dan Saif Ali Khan Bermusuhan

Padahal, Farhan Akhtar dan Saif Ali Khan sempat sangat harmonis ketika bekerja sama untuk film Dil Chahta Hai pada 2001 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan sutradara Farhan Akhtar dikabarkan tengah memiliki masalah serius dengan Saif Ali Khan. Masalah tersebut bahkan sampai membuat hubungan baik Farhan dan Saif yang selama ini harmonis dikabarkan retak.

Seperti dikutip Bollywoodlife, pangkal permasalahan antara Farhan Akhtar dengan Saif Ali Khan terjadi ketika keduanya sepakat bekerjasama untuk proyek sebuah judul film.

Sidang seharusnya berlangsung Senin (6/4/2015) namun ditunda karena Saif Ali Khan sibuk syuting.

Farhan sebagai produser dan Saif sebagai aktor telah sepakat bekerja sama untuk satu judul film dan Saif mendapatkan uang muka sebesar Rs 2 crore atau senilai Rp4 miliar.

Namun sayang, proyek tersebut batal di tengah jalan. Yang jadi masalah, Saif menolak mengembalikan uang muka sebesar Rp4 miliar yang telah diterimanya. Gara-gara masalah ini, Farhan Akhtar bahkan sampai mengadu ke asosiasi artis dan produser setempat.

Farhan Akhtar dan Saif Ali Khan sempat memiliki hubungan baik setelah keduanya bekerjasama untuk film Dil Chahta Hai pada 2001. Farhan sebagai sutradara sukses mengarahkan Saif Ali Khan, Aamir Khan dan Akshaye Khanna. Berkat tangan dingin Farhan Akhtar, film Dil Chahta Hai menjadi salah satu film terlaris di 2001.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini