Sukses

Istri Isyaratkan Tutup Pintu Rujuk dengan Krisna Mukti

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti mengaku sakit hati setelah aibnya dibongkar sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti mengaku sakit hati setelah aibnya dibongkar sang suami. Kini masyarakat sudah kepalang tahu status pernikahannya dengan Krisna hanya untuk menutupi aib karena dirinya hamil duluan oleh pria lain.

Kekesalan Devi pun memuncak. Ia melayangkan gugatan cerai kepada Krisna Mukti ke Pengadilan Agama Depok. Sepintas, Devi mengisyaratkan jika dirinya sudah mantap berpisah dengan anggota DPR dari Partai PKB tersebut.

Baca juga: Pengacara: Demi Tunjangan DPR, Krisna Mukti Nikahi Devi

indonesiafilmcenter.com

"Aduh nggak tahu deh, itu (rujuk) jalan Allah. Tapi kalau sekarang dipertahankan sudah nggak ada sehatnya. Terlanjur orang sudah tahu aib aku," ungkap Devi Nurmayanti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Anggota DPR dari kalangan artis, Eko Patrio dan Krisna Mukti memperlihatkan jempolnya saat pelantikan anggota DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Dalam gugatannya, Devi mengaku hanya meminta cerai. Mengenai harta gono-gini ia tak mau membahasnya. "(Harta) itu hak dia, terserah dia. Saya hanya menuntut surat cerai," tegasnya.

Meski akhirnya nanti bakal menjadi orangtua tunggal, Devi tetap yakin berpisah dari Krisna Mukti. Ia berencana akan kembali bekerja demi memenuhi kebutuhan anaknya nanti.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Bakal jadi single parent sih nggak repot, cuma lebih ke korban perasaan. Anak aku tinggal sama mama, aku harus cari uang dan jauh dari anak," pungkas Devi Nurmayanti. (Ras/Mer)

Baca juga:

Ini Alasan Krisna Mukti Tak Pernah Sentuh Istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini