Sukses

Ini Bentuk KDRT Krisna Mukti versi Istri

Devi Nurmayanti merasa batinnya tersiksa selama menjalani rumah tangga bersama Krisna Mukti.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti datang ke Polda Metro Jaya. Tujuannya mengadukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Krisna terhadap Devi.

Diakuinya, tindak KDRT itu dilakukan Krisna Mukti bukan dalam berbentuk fisik, melainkan psikis. Cewek berambut panjang ini merasa batinnya tersiksa selama menjalani rumah tangga bersama artis 46 tahun tersebut.

indonesiafilmcenter.com

"KDRT di sini bukan dalam bentuk fisik, tapi batin aku," kata Devi Nurmayanti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Baca juga: Pengacara: Demi Tunjangan DPR, Krisna Mukti Nikahi Devi

Sejak menikah tahun lalu, Devi sempat mengaku baru dinafkahi dua kali oleh Krisna Mukti dengan nominal Rp 1 juta. Makanya ia harus kembali bekerja sebagai penyanyi kafe untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Bagaimana aku bisa melayani, dinafkahi saja nggak. Dicari juga nggak, seperti masa bodo banget. Aku nyanyi, dari dulu nyanyi cafe. Anak aku dua bulan, aku mulai terjun lagi," terangnya.

Krisna Mukti

Ketika ditanya berapa nominal nafkah yang dibutuhkannya selama sebulan, Devi menjawab. "Kalau menyebut nominal untuk masalah anak, aku nggak mau menyebutkan. Yang jelas aku butuh makan, tempat tinggal dan (uang) untuk memberi orangtua," pungkas Devi Nurmayanti. (Ras/Mer)

Baca juga:

Ini Alasan Krisna Mukti Tak Pernah Sentuh Istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini