Sukses

Leonardo DiCaprio Nikmati Kesendirian di Atas Kapal Pesiar

Leonardo DiCaprio dikenal sebagai pria yang kerap menghabiskan waktunya bersama para wanita.

Liputan6.com, Prancis Leonardo DiCaprio dikenal sebagai pria yang kerap menghabiskan waktunya bersama para wanita. Hal itu pun ia dilakukannya saat berada di kapal pesiar termasuk dengan Juliette Lewis, Rabu (20/5/2015).

Namun, dilaporkan Dailymail, Jumat (22/5/2015), hari berikutnya Leonardo DiCaprio terlihat sendiri karena ia baru saja menghabiskan waktunya bersama keluarga di dek sambil menikmati sinar matahari dari perahu yang panjangnya 450 kaki.

Leonardo DiCaprio

Ia pun memilih kapal yang berlabuh di lepas pantai Mediterania, Prancis. Mungkin itu dilakukan aktor 40 tahun agar dirinya lebih mudah hadir di penutupan Festival Film Cannes pada akhir pekan.

Tampak pemain film Inception mengenakan celana pendek warna khaki, dan kemeja biru pucat. Sementara, rambutnya yang panjang dikuncir ke belakang,dan ia pun mengenakan kacamata hitam. Sepertinya ia menikmati kesendiriannya sambil mendengarkan musik dari headsetnya.

Leonardo DiCaprio

Sesekali ia merenggangkan otot punggungnya di atas kursi yang ada di atas dek tersebut, sambil mengangkat kedua tangannya. Pada gambar lainnya, Leonardo DiCaprio tengah menikmati secangkir kopi, dan wajahnya menghadap ke laut.

Leonardo DiCaprio

Kapal yang jadi pilihan Leonardo DiCaprio merupakan kapal pesiar terbesar ke-11 di dunia yang dibangun pada 2004 lalu oleh Lurssen Yachts, dan dimiliki oleh raja bisnis David Geffen.(Mer/Ade)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini