Sukses

Vin Diesel Nyanyi Lagi untuk Kenang Paul Walker

Vin Diesel menyanyikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk mendiang Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Rasa kehilangan Vin Diesel ditinggal sahabat sekaligus lawan main di franchise Fast and Furious, Paul Walker masih terasa hingga kini.

Belum lama ini ia mengunggah video di akun Facebook-nya menyanyikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk mendiang Paul Walker.

Lagunya berjudul "Habits (Stay High)" milik Tove Lo. Di keterangan video, Vin Diesel menulis video itu bagian dari "proses penyembuhan yang terus-menerus... Semua cinta..."

Vin Diesel di ajang MTV Movie Awards 2015 saat bernyanyi untuk Paul Walker. (foto: mtv.com)

Diesel antara lain menyanyi lirik yang begini "You're gone and I got to stay high/ All the time to keep you off my mind" di saat layar di belakangnya muncul potongan kebersamaan ia dengan Paul Walker.

Baca juga: Nyanyian Vin Diesel Buat Paul Walker Bikin Haru MTV Movie Awards

Sejak Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan tragis bulan November 2013, Vin Diesel kerap menyebut Paul saudaranya dan bahkan putrinya ia namai Pauline, yang diambil dari nama Paul.

NY Dailynews

"Kami besar di industri perfilman bersama, dan jadi tenar bersama. Kami juga mewakili franchise film terbesar bersama," kata Vin Diesel tentang Paul Walker suatu kali. "Dia adalah rekan saya."  (Ade/Mer)

 

 

The ever continuing process of healing...All love...

Posted by Vin Diesel on Wednesday, May 20, 2015

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.