Sukses

Melly Goeslaw Tampil di Konser Kolaborasi Indonesia-Singapura

Melly Goeslaw mengaku bangga bisa terlibat dalam konser persahabatan dua negara itu.

Liputan6.com, Jakarta Lewat Konser bertajuk Fiesta Muzik yang dihelat Jumat (22/5/2015) malam nanti, musisi papan atas Indonesia dan Singapura dipertemukan di atas panggung. Dari Indonesia, ada Melly Goeslaw dan Winda Viska yang bakal unjuk kemampuan.

Melly Goeslaw mengaku bangga bisa terlibat dalam konser persahabatan dua negara itu. Apalagi, istri Anto Hoed itu akan menyanyikan tembang Melayu populer Hujan di Tengah Hari karya P Ramlee.
 
 
"Ada kebanggaan ya membawakan lagu ini. Karena P Ramlee itu seniman besar. Jadi ini sebuah kesempatan yang berharga," kata Melly Goeslaw, saat jumpa pers di Gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).
 
-
 
Ditambahkan Produser Fiesta Muzik, Safril Hendrias, para musisi dari dua negara memang akan bertukar lagu. Melly dan Winda akan menyanyikan lagu-lagu karya komposer top Melayu, sementara musisi Singapura akan menyanyikan lagu-lagu Indonesia.
 
Liputan6.com
 
"Makanya, saya melihat ini sebagai jembatan untuk membangun hubungan yang lebih baik diantara kedua negara. Salahsatunya lewat seni seperti ini," tandas Melly Goeslaw. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini