Sukses

Nikita Willy Minta Teuku Rasya Berhenti Memandanginya

Nikita Willy tak ingin Teuku Rasya terus memandanginya seperti itu. Ada apa ini?

Liputan6.com, Jakarta Ada apa dengan Nikita Willy dan Teuku Raysa? Belakangan ini, mereka terlihat begitu dekat. Bahkan Nikita belum lama ini mengunggah foto anak Tamara Bleszynski ini ketika sedang memandangi wajah Nikita di layar pc. Tak hanya mengunggah foto hitam putih, Nikita juga menyebutkan tag nama Rasya di dalam unggahannya itu.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

"Kubilang berhenti memandangiku," tulis Nikita untuk keterangan fotonya. Hal ini tentu menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka ramai membicarakan hal ini, beberapa memuji kecantikan artis sinetron `Putri Yang Tertukar` tersebut. Sedang yang lain, mengira Rasya dan Nikita memiliki hubungan yang spesial. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Namun benarkah itu? Rasya dan Nikita memang sedang terlibat dalam sebuah proyek musik bertajuk `The Freaks`. Sebenarnya tak hanya berdua saja, mereka juga berkolaborasi dengan Aliando Syarief dan Calvin Jeremy. 

Penggemar Nikita dan Rasya menuliskan bermacam-macam komentar di bawah unggahan foto itu. "Cepat rilis dong video clipnya @nikitawillyofficial94 @teukurassya," tulis seorang fans. Yang lain menambahkan, "cantik nih rassya aja. Sampe liatin..kaan mv nya keluar."

"Kayak nya @teukurassya terpesona liat wajah @nikitawillyofficial94 .. hehe."

Jika diingat-ingat pada 11 Mei lalu Nikita dan Rasya sempat mengunggah teaser The Freaks bertajuk `Jatuh Cinta Tak Ada Logika`. Proyek ini juga diproduseri oleh penyanyi terkenal Agnes Monica. Memang, videoklip mereka sangat ditunggu-tunggu penggemar. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.