Sukses

Punya Kartu Rahasia, Istri Bakal Bongkar Borok Krisna Mukti?

Diungkap aibnya, Devi Nurmayanti pun meradang. Ia mengaku juga punya rahasia tentang Krisna Mukti.

Liputan6.com, Jakarta Setelah digugat cerai, Krisna Mukti terang-terangan mengungkap aib sang istri, Devi Nurmayanti. Artis 46 tahun itu menceritakan alasan pernikahan mereka yang didasari rasa kasihan karena Devi telah hamil duluan oleh pria yang tak mau bertanggung jawab.

Tak tinggal diam, Devi pun meradang. Ia menjawab tudingan Krisna dan menggandeng pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Krisna Mukti. Devi mengaku punya sebuah rahasia mengenai Krisna.

Krisna Mukti

"Yang pasti kalau Mas Krisna buka aib aku, itu hak dia. Seorang lelaki yang bilang menolong wanita yang butuh status, tapi malah dibuka aibnya," papar Devi Nurmayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

"Kekurangan (aib) dia juga ada. Dia yang berucap ke saya sendiri," lanjutnya.

Devi Nurmayanti bersama kuasa hukumnya menggelar konferensi pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta (18/5/2015). Devi mengklarifikasi atas tudingan dari Krisna Mukti mengenai dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski punya rahasia tentang suaminya itu, Devi tak berniat membalas perbuatan yang dilakukan Krisna Mukti. Katanya, ia akan menjaga aib Krisna dan fokus pada perceraian.

"Meski Mas Krisna begitu, saya janji saya tidak akan membuka kekurangannya (aib). Walau dia sudah menyakiti saya, saya nggak akan buka itu," tutur Devi.

Liputan6.com

Di satu sisi, Devi merasa kehormatannya sebagai wanita telah dijatuhkan oleh Krisna Mukti. "Tapi di sini kehormatan aku sebagai perempuan sudah dijatuhkan. Bahkan sampai detik ini, aku nggak pernah ungkap kekurangan dia, aku diam saja," akunya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.