Sukses

Cerita Inti Boruto: Naruto the Movie Tersingkap

Ringkasan cerita film Boruto: Naruto the Movie dibeberkan pertama kali oleh penerbit manga.

Liputan6.com, Tokyo Karakter Boruto yang belakangan memiliki 'rahasia umum tersendiri' di kalangan fans, bakal menjadi tokoh utama di film terbaru Naruto yang siap tayang tahun ini. Cerita inti pun disingkap oleh majalah yang menerbitkan manga Naruto.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (22/5/2015), ringkasan alur cerita film bertajuk Boruto: Naruto the Movie itu, dibeberkan pertama kali pada Senin lalu oleh majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-26 terbitan Shueisha.

Cerita tersebut menjelaskan motif Boruto dalam anime layar lebarnya serta hubungannya dengan karakter Naruto dan Sasuke. Sinopsis tersebut bisa dilihat di bawah ini. Namun bagi yang belum mencapai bab akhir Naruto, disarankan untuk meninggalkan artikel ini (SPOILER ALERT).

Tampilan Dewasa Sasuke Muncul di Boruto: Naruto the Movie

Boruto adalah putra dari Hokage ke-7 Naruto benar-benar menolak sang ayah. Di belakang ini, ia memiliki perasaan ingin melampaui Naruto yang dihormati sebagai pahlawan. Dia akhirnya bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan meminta untuk menjadi... muridnya!? Tirai cerita dari generasi baru yang ditulis oleh Masashi Kishimoto pun bangkit!

Pihak majalah juga mengumumkan bahwa pengunjung bioskop akan bisa memilih salah satu dari dua kipas yang dirancang oleh Masashi Kishimoto sebagai hadiah khusus. 'Uzumaki Version' bakal menampilkan Naruto dan Boruto sementara 'Uchiha Version' menampilkan Sasuke dan Sarada. Para penggemar mendapatkannya secara terbatas dengan jumlah hanya 100 ribu unit.

Boruto: Naruto Movie (Cinema Today)

Yuko Sanpei mengisi suara Boruto dan Kokoro Kikuchi menghidupkan Sarada. Junko Takeuchi kembali terlibat sebagai Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama kembali memainkan Sasuke Uchiha.

Terdapat juga karakter baru bernama Mitsuki yang secara harfiah, namanya memiliki arti bulan purnama dalam bahasa Jepang. Sang karakter digambarkan sebagai sosok penuh teka-teki yang diselimuti banyak misteri. Ia adalah anak berekspresi tenang dengan rambut putih sedikit panjang yang berbentuk agak ikal.

Karakter baru dalam Boruto -Naruto the Movie- yang bernama Mitsuki memiliki misteri tersendiri.

Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, dan sebagai kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini