Sukses

Melly Goeslaw: Ini Bukan Hijab, Hanya Hiasan Kepala

Sudah mengenakan hijab, Melly Goeslaw belum mau disebut hijabers. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar satu tahun ini, Melly Goeslaw memilih ubah penampilan dengan mengenakan hijab dan menutupi aurat. Kendati demikian, Melly enggan disebut hijabers. Kenapa?

"‎Orang bilang yang di kepala saya ini hijab. Ini sih bisa dibilang hiasan kepala," kata Melly Goeslaw, usai jumpa pers Fiesta Muzik di Gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Melly Goeslaw. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Diurai Melly Goeslaw, istilah Hijab amat erat dengan nilai dan aturan agama. Lantaran ‎masih mendalami ajaran agama, Melly pun belum mau melabeli diri sebagai hijabers.

Baca juga: Gaya Hijab Melly Goeslaw Disindir Hatters Malaysia

"Kalau saya sekelas Arifin Ilham, baru deh bisa bilang begitu. Ini kan saya level bawah. Jadi bilangnya‎ penutup kepala," tutur Melly Goeslaw merendah. 

Lama tak muncul, kini group Bukan Bintang Biasa (BBB) dibankitkan kembali oleh Melly Geoslaw.

Sejak memakai hijab, Melly Goeslaw mengaku banyak pro kontra yang ia tuai di media sosial. Tak jarang, para haters mencibirnya lantaran desain hijab yang terkesan 'nyeleneh'‎.

"Saya sih nggak begitu peduli ya. Biarkan saja haters itu bilang apa, capek juga kalau diladeni satu persatu," tutup Melly Goeslaw.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini